Antonio Banderas Pemeran Utama Film 33 Dias


Aktor Antonio Banderas bakal muncul lagi di layar lebar. Kali ini mantan pemain film The Mask of Zorro ini bakal berakting sebagai seniman Pablo Picasso di film 33 Dias.

Film biopik ini akan bercerita tentang seniman Spanyol yang dikenal dengan lukisan aliran kubisme itu. Sutradara Carlos Saura menyutradarai film tentang seniman yang menghasilkan lebih dari 20 ribu karya ini. Film itu akan bercerita tentang kegiatan Picasso saat dia melukis penghancuran Kota Basque pada Perang Dunia II.
Antonio Banderas
“Picasso adalah karakter yang telah lama disodorkan dan saya menolaknya,” ujar Antonio Banderas kepada El Pais, surat kabar Spanyol. 

Antonio Banderas akan menjalani syuting di Prancis dan Spanyol. Yang cukup unik, aktor dalam film Desperado ini lahir tak jauh dari rumah Picasso. Hanya empat blok jauhnya. 

Suami aktris Melanie Griffith ini muncul di layar lebar dalam film aksi Haywire. Dia juga mengisi suara dalam film Puss in Boots serta membintangi film the Skin I'm In karya sutradara Pedro Almodovar. Dalam film lain yang akan datang, dia juga akan bermain sebagai Castro.

Sumber : tempo.co