Andik Virmansyah Dapat Kostum David Beckham

Gelandang Indonesia Selection, Andik Virmansyah, mengaku senang bukan kepalang mendapatkan jersey David Beckham saat tampil dalam laga eksibisi melawan LA Galaxy di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011) malam. Bahkan, saking senangnya, Andik ingin tidur ditemani seragam Beckham meski tidak dicuci tiga hari.

Pemain Persebaya 1927 itu mengaku terkejut bisa mendapatkan seragam Beckham. Pasalnya, Andik Virmansyah tidak pernah niat untuk bertukar baju dengan Beckham.

"Kalau memang rezeki saya ngapain minta-minta. Pas peluit terakhir saya berdiri di samping Beckham. Kemudian dia memanggil saya. Alhamdulliah dikasih. Padahal, anak-anak minta enggak dikasih," aku Andik Virmansyah.


Andik Virmansyah memang pemain yang menonjol dalam pertandingan tadi. Aksi pemain yang bertubuh mungil itu berkali-kali membuat barisan pertahanan Galaxy pontang-panting.

Bahkan, Beckham harus melakukan pelanggaran keras demi menghentikan laju Andik yang kerap melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Galaxy. Gelandang asal Inggris itu pun sempat disoraki oleh pendukung Indonesia. Akan tetapi, kejadian itu menjadi kenangan tersendiri bagi AndikVirmansyah.

"Saya malah bangga. Dia ternyata perhatian juga ama saya," jelas Andik Virmansyah.

Lalu bajunya untuk apa, Andik? "Buat teman tidur satu minggu. Tiga hari enggak dicuci. Pas pelukan deg-degan juga kayak ketemu orang cantik. Rasanya kayak orang cantik manggil saya," ungkap Andik Virmansyah.