Yang Harus Dirasain Mumpung Masih Sekolah

Masa muda itu nggak dateng dua kali. Makanya, manfaatkanlah dengan sebaik mungkin. Nggak semua hal bisa kita lakukan di kemudian hari, begitu pula hal-hal yang cuma ada saat kita masih sekolah. Misalnya kegiatan-kegiatan berikut ini:

1. Disetrap
Nggak tiap hari lho kita disetrap sama guru. Sekali-sekali kita harus ngerasain disetrap. Kalo udah kuliah, nggak ada tuh yang namanya disetrap trus dijemur di lapangan. Nah, mumpung masih sekolah, sekali-sekali coba, deh, rasain disetrap sama guru. Jangan lurus-lurus amat jadi murid. Nggak seru! Ntar nggak punya cerita buat dikenang.

2.Piket
Jangan males kalo emang waktunya piket. Sapuin, tuh, kelas. Kalo udah lulus sekolah nggak ada lagi, tuh, yang namanya jadwal piket bersih-bersih kelas. Ya, lain cerita kalo abis itu kamu mau jadi penjaga sekolah.


 3. Upacara bendera
Siapa yang suka ogah-ogahan ikut upacara bendera tiap Senin? Pikir-pikir lagi, deh. Kalo udah lulus pasti kamu kangen sama kegiatan ini. Lagian upacara nggak segitu membosankannya, kok. Kalo kamu baris di tempat yang strategis, kamu bisa sambil ngeliatin gebetan.

4. Ambil Raport
 Kalo udah kuliah mana ada ambil raport. Nah, mumpung masih sekolah, jangan ngandelin orangtua melulu, dong. Ambil sendiri sekali-sekali, mumpung masih ngalamin pembagian raport

Sumber : Nyunyu.com

Tahukah Kamu?
Orang di Cina lebih banyak yang berbahasa Inggris dari pada orang di Amerika