Tipe-tipe Anak yang Bakal Dipalak

 Ada yang pernah dipalak? Mudah-mudahan sih nggak ada ya. Tapi kalo pernah, kasian juga kamu. Asal kamu tau, ya. Pemalak-pemalak itu tuh nggak sembarang pilih orang, lho. Sasaran empuk mereka tuh anak-anak yang kayak gini, nih:


1. Sengak
Pemalak itu gayanya sengak-sengak. Makanya, mereka nggak suka ngeliat orang sengak juga, takut kesaing. Mereka akan nunjukkin ketidaksukaan itu dengan cara malak. Kalo mau aman, mendingan biasa aja jadi orang, jangan banyak gaya.

2. Gendut
Bukannya main fisik atau apa, ya, tapi emang gitu seringnya. Liat aja di sinetron atau film-filmnya Boboho. Anak kecil gendut, tuh, sasaran empuk untuk di-bully, termasuk dipalak. Mungkin karena gerakan mereka lambat dan susah untu lari cepet. Kasian..

3. Tampang Kutu Buku
Pake kacamata tapi suka melorot, rambut klimis, kurus, kalo jalan nunduk. Wah, sasaran empuk banget ini buat pemalak. Abislah anak-anak kayak gini kalo ketemu mereka. Kasian..

4. Anak Orang Kaya
Ya ini mah nggak usah dijelasin. Pasti diincer. Makanya, nggak usahlah pake barang-barang mewah atau pake gigi emas segala walaupun kamu anak orang kaya, kecuali kamu ke mana-mana dikawal bodyguard.

Sumber

Tahukah Kamu?
Coklat dapat membunuh anjing,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya