Selalu Ada Sedikit James Bond dalam Diri Kita

 James Bond. Ganteng, keren, badannya bagus, digilai kaum hawa. Cowok mana yang nggak pengen kayak dia coba? Tapi, asal kamu tau, ya, sebenernya kalian para cowok udah jadi James Bond, kok. Ya, kalo soal tampang ntar dululah, ya. Itu lain soal. Minimal kita pernah bahkan sering ngelakuin hal-hal yang dilakukan James Bond berikut ini. See, nggak usah ngayal jadi James Bond karena tanpa kalian sadari, kalian udah kayak dia tanpa kalian sadari.

1. Nyepikin Cewek
 Adakah di antara kalian para cowok yang nggak pernah nyepikin cewek? Wah, kalo sampe ada, berarti dia harusnya malu sama Tarzan. Tarzan aja biarpun tinggal di hutan jago nyepikin Jane. Emang, James Bond jago banget dalam soal ngedapetin perhatian perempuan. Kalo kamu nggak jago-jago amat ya nggak apa-apa. Yang penting ada sedikit James Bond dalam diri kamu. Banyak-banyak latian aja. Salah satu caranya ya dengan sering ditolak. Tetap semangat!


2. Ngendarain Mobil Keren
 Kalo kamu lagi ngegebet cewek, apalagi ceweknya rada-rada matre, trik ini pasti dipake. Kalo nge-date nggak mungkin naik angkot, pokoknya harus pake mobil. Mobil kamu nggak keren? Pinjem. Kalo perlu pinjem sama Batman. Intinya, selalu ada sedikit James Bond dalam diri kita, walaupun cuma sebatas ngendarain mobil keren (pinjeman).



3. Pake Baju Rapi biar Ganteng
 Keseringan terlihat kayak gembel nggak bagus juga. Bisa-bisa nggak ada cewek yang suka sama kita. Makanya, walaupun nggak sering, kaum cowok suka mendadak berdandan rapi kalo lagi ngedeketin cewek. Rapi, wangi. Nggak lucu juga kan kalo badan kita bau truk sampah pas nge-date? Nah, berdandan rapi adalah bukti kalo ada sedikit James Bond dalam diri kita.



4. Kepo
Sebagai seorang agen 007, James Bond harus pandai nyari informasi, bahkan sampe menyadap. Jadi, sebenernya si James Bond ini kepo alias mau tau aja urusan orang. Begitu pun kalian kaum cowok. Siapa yang nggak pernah ngepoin timeline mantan atau gebetan? Walaupun ujung-ujungnya jadi galau, tetep aja penasaran pengen tau. Nggak apa-apa. Kepo itu manusiawi. Intinya, selalu aa sedikit James Bond dalam diri kita.

Sumber

Tahukah Kamu?
Setiap manusia dalam hidupnya rata-rata habis untuk menunggu dilampu merah selama 2 minggu