Fotografer Yang Karyanya Bisa Membuat Kamu Merinding!

Joshua Hoffine

Fotografer Yang Karyanya Bisa Membuat Kamu Merinding!

Fotografer dari US ini emang terkenal dengan foto foto horornya yang bikin geleng-geleng kepala. Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya konsep nyeleneh yang bikin foto-fotonya keliatan ajaib dan unik.

Grzegorz Pytel



Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini awalnya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai bergeser menuju ke arah gothic dengan mood yang lebih suram.