cerita-asyik13 : Wow seorang Ibu dan Anak Main Film Dewasa

Ibu dan anak kompak memang menjadi sebuah pemandangan yang indah, namun bukan begini juga caranya rukun. Jessica dan Monica, ibu dan anak asal Florida, Amerika Serikat ini malah kompak untuk menjadi bintang film panas.

Jessica dan Monica memiliki nama panggung 'Se***tons', keduanya berkolaborasi membuat sejumlah film panas bahkan membuat situs pribadi.

Jauh sebelum Monica menjadi penari vulgar, sang ibu sudah terlebih dulu menjadi aktris film panas. Sampai akhirnya Monica yang kini berusia 22 tahun pun bergabung dengan sang ibu menjadi bintang film panas.


Masalah finansial menjadi lasan utamanya mereka melakukan hal ini. Tiga tahun lalu, Jessica dan keluarganya terancam diusir dari rumah karena terlilit masalah ekonomi.

Selain Monica, wanita 56 tahun itu masih punya satu orang putera. Walau dia dan puterinya terjun ke dunia film panas, Jessica mengaku tak ingin putera bungsunya itu mengikuti jejaknya.

“Dia masih perjaka dan saya tidak ingin seks pertamanya dilakukan dengan orang yang hanya ingin berhubungan seks demi uang dan bukan dengan cinta,”

jaman makin edannnnnnnn!