cerita-asyik13 : Tragis! Gara-gara Masalah Cinta, Pria Bunuh Diri ke Mulut Buaya!


Ilustrasi

Kisah orang bunuh diri gara-gara masalah cinta bukan hanya di layar kaca. Di Afrika Selatan, seorang pria nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara masuk ke sungai penuh buaya karena ribut dengan kekasihnya. Duh!

Dilansir The Sun, Senin (18/4/2011), pria yang tewas tersebut bernama David Lubisi (40). Kepolisian setempat menduga, David dimakan hidup-hidup oleh buaya di sungai Lepelle Afrika Selatan setelah bertengkar dengan pacarnya.

Lokasi sungai berada di dekat kota Bushbuckbridge dekat Taman Nasional Kruger, di provinsi Mpumalanga timur.

Koran setempat menulis, para penduduk melihat seekor buaya yang sedang membawa kaki manusia di mulutnya. Kejadian ini dilaporkan setelah laporan tentang hilangnya David masuk ke polisi selama empat hari.

"Pria tersebut tidak terlihat sejak insiden (bertengkar dengan pacar) dan tubuhnya belum pernah ditemukan," ucap sersan Malesela Makgopa.

"Investigasi kami sudah mengungkap bahwa sekitar pukul 19.00 pada 7 April dia bilang pada rekannya mau berjalan ke arah sungai, dimana lokasi tersebut sudah diketahui penuh dengan buaya," sambungnya.

"Kami yakin dia memiliki masalah pribadi dengan pacarnya dan dia hendak melakukan bunuh diri," lanjutnya.

"Jika ini benar, maka hal itu sangat disayangkan dan dia memilih cara yang sangat menyakitkan untuk mati," tambahnya lagi.

Meski begitu, pihak keluarga tidak mempercayai kalau David bunuh diri ke sungai tersebut. Ester, adik David menduga, ada yang mendorongnya ke arah sungai.

Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com...unuh-diri.html