cerita-asyik13 : Penampakan Alien Di Taman Yasmin Bikin Heboh Bogor

Penampakan alien di handphone bikin merinding seorang warga Perumahan Taman Yasmin, Bogor. Apalagi gambar sosok alien yang cukup seram. Hiiii!



Gambar ala alien itu nampak saat seorang ibu, sebut saja Nun, iseng mengambil foto dengan smartphone Samsung S3 yang baru saja dibelinya.

Saat itu, dia mencoba memotret halaman rumahnya yang asri dan bertaman indah dengan smartphone itu, Selasa (18/12) dini hari. Nah, tiba-tiba sesosok alien, berkepala botak, dengan tangan menjuntai mirip alien di film-film terlihat di foto yang ia hasilkan.

Sang ibu awalnya memang ragu, asli atau aplikasi program di HP. Maklum itu HP baru dan tidak pernah mendonlot program apapun.

Si ibu pun sempat menunjukkan hasil jepretannya kepada detikcom. Sosok alien itu benar-benar seram. Dia pun sempat mengira ada makhluk luar angkasa di rumahnya.

Sempat ragu-ragu asli atau palsu alien itu. Apalagi tidak semua jepretan yang dilakukan memunculkan sosok alien. Kadang ada kadang tidak. Sosok alien itu pun kadang besar kadang kecil.

Biasanya kalau diprogram aplikasi gambar selalu muncul. Semakin penasaran dan bertanya-tanya, bila benar tentu membuat geger.

"Ini asli apa palsu sih," tanya sang ibu.

Untuk membuktikan sosok alien itu, sejumlah smartphone pun kemudian dicoba. Juga smartphone yang setipe. Sejumlah titik, pada Selasa malam dibidik di taman yang sama. Bukan apa-apa, kehadiran sosok alien di rumah tentu bikin merinding.

Nah, saat dicoba di HP yang setipe pun kemudian ada yang muncul penampakan alien yang sama. Masih belum yakin, apakah ini asli atau aplikasi. Sama seperti HP si ibu, sosok itu pun kadang ada kadang tidak kala dijepret dengan smartphone itu.

Anehnya, smartphone lain tak bisa menampilkan gambar seperti itu. Hemm, mulai curiga. Tapi tetap saja, soal alien itu bikin penasaran.

Hingga akhirnya dikulik-kulik oleh kerabat sang ibu. Eh ladalah, ternyata alien yang bikin merinding itu program aplikasi. Itu aplikasi baru di HP terbaru. Program itu otomatis terpasang di HP keluaran 2012.

Setelah dipastikan aplikasi, hati pun menjadi tenang. Tapi tetap saja, alien jadi-jadian itu bikin heboh. Fiiiuuh! Anda mau coba unduh alien itu?


sumber