cerita-asyik13 : Demi Foto Pernikahan, Pasangan Ini Harus Menunggu Selama 88 Tahun




Setiap pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan tentunya ingin momen-momen indahnya tidak mudah dilupakan. Biasanya foto menjadi bagian yang sulit terpisahkan untuk mengabadikan peristiwa bersejarah tersebut.

Namun lain halnya dengan dengan pasangan Wu Conghan (101 tahun) dan Wu Sognshi (103 tahun), asal China. Mereka dengan sabar menunggu selama 88 tahun hanya untuk mendapatkan foto pernikahannya. Mereka adalah pasangan yang menikah pada tahun 1924, Saat itu kamera merupakan benda asing dan jarang dijumpai di China.

Beryukurlah kedua pasangan ini masih diberkati usia yang panjang hingga kamera saat ini menjadi barang yang mudah dijumpai. Kini impian mereka memiliki foto pernikahan terwujud berkat bantuan studio foto lokal yang bersedia membuat album foto pernikahan pasangan asal Nanchong, Sichuan itu.

Dalam sebuah fotonya Conghan dan Sognshi tidak sungkan menunjukan kemesraannya di depan kamera. Mereka bahkan mengenakan busana pengantin seperti layaknya pasangan baru. Sognshi juga nampak anggun ketika membawa seikat bungan mawar merah dalam foto tersebut seperti dilansir madiunkingdom.