cerita-asyik13 : Ariel "Noah" Diperiksa Polda Metro Jaya Hari Ini

Ariel (foto: Okezone)

Nazriel Ilham atau biasa disapa Ariel, Vokalis band NOAH, rencananya akan diperiksa penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto membenarkan adanya pemanggilan tersebut. Katanya, Ariel akan dipanggil sebagai saksi kasus pencamaran nama baik dari pengaduan Magdalena Awuy. Pramugari tersebut keberatan dengan pemberitaan di sebuah media massa online yang menyebut dirinya menjalin hubungan percintaan dengan vokalis grup band NOAH, Ariel.

"Yang pasti dari pihak manajemennya sudah memastikan dia hadir. Jamnya belum pasti, tetapi datang pas jam kerja," ujar Rikwanto di Polda Metro Jaya.

Hal senada diungkapkan Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Helmi Santika, menurutnya saat ini tengah dilakukan penyidikan terhadap tujuh orang saksi terkait dengan kasus tersebut.

"Pemanggilan Ariel masih dalam status saksi. Sejauh ini penyidik sudah memeriksa tujuh orang saksi. Dan diharapkan dari pemeriksaan saksi bisa membuat terang kasus ini. Kalau untuk kasus terkait pers sudah diselesaikan, saat ini yang kami tangani ialah mencari tahu siapa orang atau narasumber yang mengatakan info tersebut," ujar Helmi.

Seperti diketahui, pada 21 November 2012, melalui kuasa hukumnya Jeanne Margareth Dumais, Magdalena Awuy mengadukan keberatannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum.

Dalam berita tersebut dikatakan korban yang berprofesi sebagai pramugari diduga sedang dekat dengan Ariel, Vokalis NOAH dan dinformasikan bahwa korban selalu memberikan "service" kepada pejabat atau tamu VIP.