Cara Nyembunyiin Galau Masa Kini

 Pernah gak kamu main petak umpet? Pasti pernah. Yang sembunyi biasanya kamu atau temen kamu. terus, kamu pernah gak main nyembunyiin perasaan? Ah pasti pernah juga. Apalagi secrer admirer, biasanya dia tuh yang paling sering main sembunyiin perasaan.

Zaman sekarang, gak Cuma petak umpet atau perasaan aja yang main sembunyi-sembunyian. Zaman sekarang, yang disembunyiin itu rasa galau. Galau aja disembunyiin, emang galau harta karun?

Sayangnya, di zaman yang segalanya pake twitter ini (makan pake twitter, mandi pake twitter), kegalauan masih bisa kita deteksi. Sekalipun disembunyiin, kalau di twitter, kegalauan itu bisa tetep ketahuan.

Nah, sebenernya gimana sih orang-orang nyembunyiin kegalauannya? Nih NYUNYU punya ulasan tentang cara nyembunyiin galau masa kini.

Pertama, sembunyiin dalam #NP. Pada tahu #NP kan? Itu loh Not Playing. Eh maksudnya Now Playing. Dalam setiap #NP itu selalu ada curhatan di dalamnya. Misalnya, lagi galau karena digantung sama si dia, ngetwitnya #NP Armada – Mau Dibawa Kemana. Atau baru berpisah sama si dia, ngetwitnya #NP Cakra Khan – Harus Terpisah.

Ya kayak-kayak gitulah nyembunyiin kegalauan. Sok-sok lagi dengerin musik, padahal dalam hati lagi menjerit.

Kedua, biasanya galau itu disembunyiin di dalam mainan hestek. Kalau di timeline lagi rame hestek mantan, pasti ikutan ngetwit tentang mantan. Ngakunya sih ikutan main aja, padahal di tiap twitnya curhatan dan kegalauan semua. Pasti pada pernah main hestek yang curhat banget ya? Ngaku!

Ketiga, ngetwit seakan-akan twit itu buat orang lain padahal twitnya buat diri sendiri. Hemm, kasus kayak gini paling sering kita temuin di twitter. contoh twitnya itu gini, “ciye ciye yang galau karena mantannya, kamunya pengen balikan eh dianya enggak. Ciyee” nah, twit kayak gitu tuh kesannya buat orang lain, padahal twit itu buat dirinya sendiri.

Kalau dipikir-pikir kasian ya. Mau nyindir diri sendiri aja sok-sok nyindir orang lain dulu.

Yang keempat, biasanya orang nyembunyiin galau dengan nge-RT twit orang lain. Biasanya, ada twit orang lain yang jleb banget buat kita. biasanya, ada twit-twit orang lain yang selalu bikin kita bilang “ini gue banget nih”. Nah twit-twit kayak gitu tuh yang biasanya kita RT buat nyembunyiin kegalauan kita. misalnya aja ada yang ngetwit persis sama apa yang lagi kita rasain sekarang, beuh langsung deh kita RT. Bilangnya sih itu Rtan doang, padahal dalam hatinya bilang “sumpah twit itu tuh pas banget sama perasaan gue sekarang!”

Nah, itulah tuips kebiasaan-kebiasaan kita kalau nyembunyiin perasaan galau. Jadi, masih bakal disembunyiin aja galaunya?

Sumber

Tahukah kamu?
Darah sama kental dengan air laut