Ada Atraksi Putri Duyung di Danau Weeki Wachee, Florida

Ingin lihat putri duyung secara langsung datang saja kedanau Weeki Wachee, di Florida Amerika serikat di danau ini ada putri duyung cantik yang akan menghibur kamu.

Danau Weeki Wachee, di Florida terdapat tempat wisata yang sangat indah yakni danau Weeki Wachee selain danau yang indah di danau ini ada pertunukan putri duyung yang menghibur para wisatawan.

Atraksi putri duyung di Danau Weeki Wachee Florida merupakan atraksi wisata tertua dan unik yang ada di Amerika serikat setidaknya atraksi wisata ini sudah ada sejak 60 tahun lalu.

Dalam atraksi wisata ini putri duyung yang cantik akan menari selama 30 hingga 45 menit, tiga kali sehari dan setiap hari dalam seminggu di danau itu. Putri duyung yang menghibur para wisatawan ini bukanlah putri duyung asli seperti yang ada didalam dongeng melainkan seorang wanita cantik yang sudah terlatih menyelam. Para wanita cantik ini dilengkapi dengan kostum dan ekor selayaknya putri duyung asli.

Untuk menjadi penari putri duyung ini tidak mudah para penyelam harus berada didalam air dengan suhu 5-20 derajat celcius. Mereka juga harus mengenakan kostum putri duyung yang ketat dan cukup berat saat berada dalam air.

Wisata putri duyung di danau  Weeki Wachee ini pernah mencapai puncaknya pada tahun 1960an, ketika selebriti seperti Elvis Presley bahkan datang untuk menontonnya. Hingga kini atraksi ini juga masih cukup populer, menarik 175 ribu wisatawan setiap tahunnya.

Sumber : palingseru.com

Tahukah Kamu?
Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. wanita 70 helai.