8 Hadiah Terbaik dari Suami untuk Istri di Hari Ibu

Selain hari ulang tahun, hari ibu juga bisa jadi waktu yang tepat untuk memberikan hadiah istimewa untuk istri. Apa yang didambakan para istri dari suami di Hari Ibu? Ini beberapa hal yang dapat dilakukan.

1. Jika istri adalah ibu rumah tangga, menghadiahinya dengan mengurus rumah dalam satu hari bisa jadi hal yang akan membuatnya sangat bahagia. Agar menjadi spesial, buat hal itu menjadi sebuah kejutan. Malam setelah istri tidur, hias rumah dengan beberapa balon dan bunga.

2. Memasak. Buat rencana untuk memasak makan malam di Hari Ibu. Cari resep mudah yang bisa dibuat dan disukai istri. Yang perlu diingat, meskipun Anda bukan chef handal, usaha untuk memasak akan sangat dihargai istri.

3. Free time. Kalau di hari itu istri ingin melakukan relaksasi, wujudkanlah keinginannya itu. Katakan pada istri kalau Anda yang akan mengurus anak-anak dan makanan mereka.

4. Sarapan di tempat tidur. Untuk melakukan tips keempat ini, pastikan segala sesuatunya telah dipersiapkan sehari sebelumnya. Biarkan istri tahu kalau hari itu memang dia akan mendapat perlakuan istimewa dengan tetap istirahat di tempat tidur dan menikmati sarapannya.

5. Pijatan. Meskipun tidak pernah belajar shiatsu, bukan berarti suami tidak bisa memberikan pijatan lembut untuk istri. Pijatan ini tentunya akan membuat istri merasa dimanjakan. Berikan saja pijatan di punggung untuk meredakan ketegangan di tubuh. Bukan hanya itu saja, pijatan ini pun dapat menambah keintiman pasangan.

6. Membelikan lingerie. Terdengar sedikit nakal, tapi pasti wanita akan menyukainya. Kado lingerie ini akan membuat istri merasa suami menganggap mereka cantik dan seksi.

7. Kencan. Kalau memang istri mau, tidak ada salahnya mengajaknya kencan sejenak tanpa buah hati. Titipkan si kecil pada orang yang dipercaya bisa babysitter paruh waktu atau saudara terdekat. Mulai kencan dengan menonton film hingga makan malam romantis di restoran. Kenang saja bagaimana dulu momen-momen ketika pacaran.

8. Surat cinta. Hal paling mudah untuk dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasih pada istri karena telah menjadi ibu dari anak-anak adalah dengan mengungkapkannya melalui tulisan. Tulis saja ungkapan perasaan cinta dan sayang pada istri. Tulis hal-hal yang mengingatkannya kalau selama ini istri sudah jadi ibu yang luar biasa.

Sumber : wolipop.com