7 Kepribadian Wanita yang Jadi Idaman Pria

 Klise ya untuk selalu memperbaiki kepribadian. Nggak mudah juga karena mempertahankan kepribadian baik kita di tengah banyaknya persoalan hidup. Namun sebenarnya ketika kita mempertahankan pribadi baik kita, kecantikan itu justru terpancar, Ladies. Mulailah mengasah kepribadian Anda dan siap-siap si dia menghampiri Anda karena pesona Anda sudah mampir di hatinya.

1. Bicara Yang Sebenarnya

Kecantikan sejati bisa terpancar ketika kita menjadi orang yang berani bicara sebenarnya, apa adanya, tidak lebih dan tidak kurang. Jarang sekali kita menemukan orang seperti ini karena kita tidak ingin image kita runtuh akan kekurangan kita.

2. Punya Impian Dan Tahu Apa Yang Anda Inginkan

Wanita itu nampak memesona dan seksi ketika dia punya impian dan bisa menentukan apa yang Anda inginkan. Beda dong bila kita hanya bisa bilang, "Terserah." Mulailah cari tahu apa yang Anda impikan dan wujudkan mimpi itu.

3. Menghargai Hidup

Anda tahu apa yang Anda miliki, tahu kekurangan dan kelebihan Anda, serta bagaimana memanfaatkannya agar tidak terbuang sia-sia. Ini merupakan nilai plus karena pria tidak ingin menghabiskan waktu dengan wanita yang tidak bisa menghargai hidupnya.

4. Mencintai Diri Sendiri

Dengan segala kelebihan dan kekurangan secara fisik maupun psikis, Anda bisa menyayangi diri Anda. Justru Anda bisa mengelolanya menjadi potensi diri yang mengagumkan, itu adalah suatu hal yang indah di mata pria.

5. Anda Bisa Menghormati Orang Lain

Sekalipun Anda adalah orang yang bisa menentukan apa yang Anda inginkan, namun Anda tidak akan merugikan orang lain dalam mewujudkannya. Hal seperti ini merupakan bentuk pribadi yang dibutuhkan pria terutama kriteria untuk berumah tangga.

6. Ambisius

Saat Anda menjadi orang yang dengan gigih memperjuangkan mimpi Anda, itu sama nilainya dengan poin kedua. Anda nampak seksi dan keren karena Anda bukanlah sosok yang lemah dan pasrah, tapi punya hal yang ingin Anda wujudkan dan dapatkan.

7. Mau Mengenalnya

Nah, yang terakhir adalah Anda mau mengenalnya. Ya bagaimana dia bisa tertarik kalau Anda tidak mencoba mengenalnya dan selalu menutup diri darinya? Jadilah pribadi yang ramah namun tetap memberi batasan etika dalam berhubungan. And let some interesting moments happen.

Wanita cantik sih banyak, tapi yang cantik dan menarik masih bisa dihitung dengan jari. So, kenapa tidak coba jadi wanita yang cantik dan menarik, Ladies?

Sumber

Tahukah Kamu?
Kuku jari tangan tumbuh 4kali lebih cepat daripada kuku kaki