7 Cara Nembak Cewek

1. "Aku suka kamu, kamu  mau nggak jadi pacar aku?”
Ini paling sederhana nih. Cinta monyet jaman SMP-SMA. Di masa si cowok masih coba2 menyatakan cinta pada cewek gebetannya (padahal gak ngeh artinya…hohoho). Biasanya kata2 ini diucapkan dengan gemeteran ataupun sok pede luar biasa. Gejalanya, sehari sebelumnya udah dapat dirasakan si cewek. Sikap aneh, salah tingkah, dan nggak banget timbul sebagai indikatornya.
nilai : *

2. “Kayaknya aku suka kamu. Mau pacaran sama aku?”
Ini pengalaman teman aq. Percaya gak, kalo ada kata “kayaknya” di depan statementnya dinyatakan oleh si cowok dengan gaya sok cool dan nyengir sampe keliatan gingsulnya yg mana malah membuat dia terlihat aneh. Tolong ya, pliiisss deh…….koq nembak pake ‘kayaknya’ sich? Gak banget kan? Hal ini menunjukkan kalo si cowok ragu2 dan oleh karena itu membuat si cewek juga jadi ragu2 menerima si cowok jadi pacarnya…..hehehe.
nilai : *

3. “Pacaran yuk!”
Ini menunjukkan bahwa si penembak adalah orang yg easy going. aq suka kamu suka, mari kita pacaran. Cocok buat pasangan yg pengen seru-seruan. Apalagi bagi yg sebenernya gak cinta, tapi pengen ajah pacaran….hohoho. Kalo menurut si cewek sich, “If it is just about having fun, I’ll give it a try”. Sebenarnya asyik banget kayak gini karena gak pake basa-basi, tapi tembak langsung. Oh ya, pliiiss catat bahwa si cowok tidak menyatakan perasaannya. Jadi, besok2 si cowok susyah dimintai pertanggungjawabannya……hahahaha.
nilai : * *

4. “Aku sayang kamu. Mau nggak jadi pasangan hidupku?”
Aduh, ungkapan yg satu ini nih. Berat coy! Buat aq, ini gak ada romantis2nya. Kenapa? Hmm…….pasangan hidup?aq adalah orang yg percaya kalo pasangan hidup itu ditentukan oleh Yang Di Atas, so you can’t purpose someone to be your soulmate. Tapi entah mengapa, beberapa teman aq malah klepek2 dengernya. (bingung mode on)
nilai : *

5. “Aku sayang kamu. Mau nggak melewati hari-hari bersamaku?”
Ini adalah statement yg gak jelas. Tolong ya, melewati hari2 bersama itu gimana caranya coba? Apa harus bareng2 terus? MALES gitu lowh….hehehe.Trus gimana dong? Nemenin? Ngikutin? Apa maksudnya nih??? Gak banget lah! Jangan dicoba ya! Tapi itu pendapat pribadi lowh. Catatan: beberapa teman2 aq ada yg ditembak dengan cara seperti ini dan mereka bahagia! Duh, aq jadi gak ngerti deh!
nilai : *

6. “Aku cinta kamu. Mau jadi istriku?”
Ini mungkin tepat diucapkan kalo usia si cowok sudah cukup. Kalo anak SMP-SMA yg ngomong gini, malah serem hasilnya. Kalo mahasiswa yg ngomong gini, si cewek siap2 diajak nikah muda. Kalo yg ngomong gini om-om yg isterinya sudah dua, maka percayalah teman bahwa hidupmu pasti tidak akan bahagia nantinya…….hahahaha.
nilai : *

7. “Kamu mau nggak jadi matahariku di pagi hari? Atau bintangku di malam gelap?”
Kata2 ini biasanya diucapkan oleh cowok yg tukang gombal. Jadi, dia menggunakan rayuan untuk menembak cewek jadi pacarnya. Kalo saia dan teman2 cewek saia ditembak seperti ini, pasti bakal langsung jawab, “Ih, memangnya matahari sama bulannya mau pensiun ya?” Hehehe.
nilai: *

Nah, secara hampir semuanya qu kasih 1 bintang dari maksimum 3 bintang ya……….
Lalu sebenarnya, bagaimana cara menyatakan yg benar menurut aq?
Hmmm……..
Gak tau juga siyh….
Tapi,aq lebih suka tanpa kata2, pake simbol, atau malah cuma dengan kalimat2 nggantung yg dimengerti oleh kedua belah pihak (bingung ya?)
Rumusan aq gak jelas ya……. (huwaaa)
Ada ide?
Atau teman2 mau cerita tentang pengelaman ‘menembak’ atau ‘ditembak’ cewek/cowok masing2?
Boleh2 ajah koq…
Hehehehehe……..

Tahukah kamu?
Seseorang masih akan sadar selama 8 detik setelah dipenggal