5 Artis Indonesia Yang Bikin Heboh di Tahun 2012

Selama 2012 ini ada beberapa nama artis yang namanya melejit dan membuat heboh dunia hiburan Indonesia mereka membuat heboh mulai dari kasu hukum yang di hadapi, membuat sensasi seta prestasi artis yang membanggakan. Nah ingin tahu siapa saja artis Indonesia yang membuat heboh selama tahun 2012 simak 5 Artis Indonesia Yang Bikin Heboh di Tahun 2012 berikut ini.

1. Agnes Monica
Agnes Monica adalah salah satu artis yang menghebohkan dunia hiburan tanah air lewat prestasi. Tahun 2012, Agnes yang selalu memimpikan bisa go international ini, menorehkan beberapa prestasi Internasional. Menjadi nominator di American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 untuk kategori Favorite Asian Act. Dalam ajang Mnet Asian Music Awards yang digelar Music Network (televisi kabel Korea Selatan), Agnes memenangkan kategori Best Asian Artist Indonesia.

Agnes juga dikabarkan tengah sibuk merampungkan proyek album internasional perdananya di Los Angeles bersama beberapa musisi, termasuk di antaranya produser dan rapper Timbaland. Menutup tahun 2012 dengan manis, Agnes berhasil membuat konser tunggal 20 tahun ia berkarya. Konser bertajuk Make It Happen ini, disiarkan secara live oleh SCTV pada 20 Desember 2012. Banyak pujian mengalir deras untuk Agnes, bukan hanya dari fans, tapi juga dari para musisi tanah air. Konsernya ini pun menjadi trending topic di twitter.

2. Syahrini
Sepanjang tahun 2012, nama Syahrini terus berkibar. Ada saja cerita dan sensasi yang ditebar pelantun lagu Sesuatu ini. Dari kisah cintanya dengan Bubu yang disebutnya sebagai Pangeran dari Malysia, hingga putus cintanya yang terjadi berapa bulan setelah itu. Gaya dan penampilan Syahrini pun menjadi perbincangan yang menghebohkan. Model jambul Terowongan Kasablanka, bulu mata anti badai dan kini ia merubah penampilan ala boneka Barbie.

Syahrini memang selalu menciptakan istilah-istilah unik. Yang terbaru, ia menyebutkan istilah cetar membahana badai. Hingga kini, kata-kata itu menjadi begitu populer di kalangan remaja.

3. Nikita Mirzani
Tahun 2012 ini Nikita Mirzani selalu menjadi pemberitaan media. Terlebih sejak ia ditahan terkait penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy. Sempat 2 bulan Nikita dipenjara.

Sejak awal kemunculannya di jagad hiburan tanah air, Nikita Mirzani memang memulainya lewat sensasi. Tahun ini, ada sederet sensasi yang diciptakannya. Mengaku menjalin hubungan dengan Indra Birowo, lalu mengaku pacaran dengan Aming. Bahkan saat mendekam di dalam tahanan, Nikita tak lepas dari sensasi. Foto-foto seksinya saat berada di dalam penjara beredar luas di dunia maya.

4. Julia Perez
Perseteruan Julia Perez dengan Dewi Perssik sudah lama bergulir. Namun belum menemukan titik terang. Meski sudah berdamai, tapi berapa waktu lalu, Jupe terancam 3 bulan penjara atas kasus ini. Kehebohan lainnya adalah soal jalinan asmaranya dengan pesepak bola Gaston Castano.

Sejak awal ibunda Jupe melarang anaknya pacaran dengan Gaston, tapi Jupe tetap nekat. Tahun ini, ibunda Jupe, Sri Wulansih kembali menegaskan ketidaksukaannya terhadap Gaston. Sebagai gantinya, beliau menjodoh-jodohkan Jupe dengan pilihannya. Salah satunya dengan seorang ustadz. Namun tak berhasil, Jupe tetap kembali ke pelukan Gaston.

5. Ariel
Tahun 2012 menjadi catatan bersejarah bagi kebangkitan kembali Ariel di jagad hiburan tanah air. Sejak mendekam di LP Kebon Waru, Bandung terkait beredarnya video porno dirinya dengan sejumlah artis, kebebasan Ariel dinantikan penggemarnya. Berapa bulan sebelum kebebasannya, nama Ariel terus menjadi perbincangan. Lagu-lagu Peterpan yang dinyanyikan Ariel didaur ulang oleh Momo Geisha, seolah bagai euforia penyambutan kebebasan Ariel.

Benar saja, setelah bebas, Ariel langsung membentuk band baru bernama Noah. Selain meluncurkan single Separuh Aku langsung merajai tangga lagu Indonesia. Konser Noah di sejumlah kota dipenuhi pengunjung.

Sumber : palingseru.com