5 Android Apps yang Menurut Orang Tua Kamu Adalah Keajaiban

Nah, berikut ini adalah 5 Android Apps yang menurut orang tua kamu adalah keajaiban, padahal menurut kamu biasa aja.

1. Google Maps

Kenapa Menurut Orang Tua Kamu Ajaib? Gila masa cari jalan bisa cuma tinggal ngetik doang? Trus moso kita bisa ada petunjuk jalannya gitu sih? Ini keajaiban alam!

Lha Emang Harusnya Gimana? Ya mungkin orang tua kamu terbiasa nyari jalan pake peta gitu. Peta yang gede, trus repot kalo dibuka. Udah gitu gak ada petunjuk jalannya. Kalo nyasar? Ya nanya orang. Trus dikibulin orang. Trus makin nyasar.

2. Soundhound

Kenapa Menurut Orang Tua Kamu Ajaib? Bisa tau judul lagu cuma dengan deketin handphone ke speaker? Udah tau judul lagu plus penyanyinya? Ini pasti ilmu hitam! Kamu ikut sekte sesat ya?

Lha Emang Harusnya Gimana? Kalo orang tua kamu pengen cari judul lagu, paling banter mereka telpon ke radio sih. Itu kalo dengernya di radio. Kalo dengernya di tempat random… Ya paling mereka berusaha nyanyiin ke orang-orang trus nanya judulnya apaan.

3. Skype

Kenapa Menurut Orang Tua Kamu Ajaib? Bisa ngobrol sama orang yang jaraknya ribuan kilo gratis? Apa? Bisa ngeliat mukanya juga?? Apa-apaan ini?!

Lha Emang Harusnya Gimana? Ya jaman orang tua kamu muda dulu yang namanya berhubungan jarak jauh itu ya via surat. Telpon dulu mahal dan gak semua orang punya. Gitu deh. Emang jaman dulu itu kurang praktis sih.

4. Aplikasi Kitab Suci

Kenapa Menurut Orang Tua Kamu Ajaib? Kamu lagi pengajian kok malah mainan hp sih…APAAA?!?!?! Ada kitab suci di dalam sana?!?!?!?! Jangan bohong! Eh bener lho…

Lha Emang Harusnya Gimana? Ya kalo menurut kamu yang namanya kitab suci ya buku yang tebel banget setebel kamus besar bahasa Indonesia itu. Apa lagi.

5. Google Search

Kenapa Menurut Orang Tua Kamu Ajaib? Apa-apa bisa dicari di sini. Informasi, tutorial, berita, selama ada di internet pasti bisa dicari. Nyarinya bisa pake suara lagi sekarang.

Lha Emang Harusnya Gimana? Hmm gimana ya? Agak susah ya ngebayangin masa sebelum Google? Kayaknya dulu kalo mau nyari tau tentang sesuatu, kamu harus ke perpustakaan atau mungkin cari guru les.

Sumber : malesbanget.com

Tahukah Kamu?
 sepakbola adalah olahraga tim yang paling populer di dunia, baik dalam jumlah penonton dan jumlah pemain yang aktif.