4 Alternatif Tempat Nembak

 Buat kalian yang sedang dalam masa-masa PDKT dan pede banget dapet respon positif, pasti lagi bingung sekarang mikirin gimana cara nembak yang baik. Bukan cuma gimana, tapi juga di mana. Iya, kan? Kamu nggak mau dong momen sakral macam itu jadi berantakan. Nih, NYUNYU kasih alternatif tempat nembak yang oke. Jangan lupa berdoa. Selamat berjuang wahai kalian pejuang cinta!

1. Pantai
Bayangin kalian jalan di tepi pantai, sunset, debur ombak. Romantis banget, kan? Pas sunset lagi cakep-cakepnya, pegang tangan dia, nyatakan cinta kamu. Ngomongnya yang lembut, jangan tereak-tereak apalagi pake toa segala. Ini lagi mau nembak, bukan mau demo buruh. Kalo ternyata ditolak, baru deh kamu boleh tereak sambil lari ke laut.

2. Tempat Bungee Jumping
Kalo kebetulan gebetan kamu suka olahraga ekstrem, ini adalah tempat yang tepat. Kapan lagi nembak sambil lompat dari ketinggian. Pasti gebetan kamu bakal terpesona sama keberanian kamu yang satu ini. Tapi pas ngelakuin ini pastikan tali udah terpasang dengan aman, ya.

3. Rumah Sakit
Emang agak-agak anti-mainstream. Tapi, ini patut dicoba. Rumah Sakit bisa ngingetin kita untuk selalu jaga kesehatan. Jangan sampe sakit, trus nyesel. Nggak ada gunanya. Itulah analogi kalian. Jangan sampe salah satu ada yang nyesel karena udah nyia-nyiain waktu yang kalian punya. Lagian kalo abis itu ditolak trus kamu pingsan, jadi lebih gampang.

4. Pelaminan
ni emang agak ekstrem. Tapi kalo ternyata kamu diterima kan nggak perlu repot-repot lagi, tuh. Langsung aja disahkan! Kalo ditolak? Wasalam!

Sumber

Tahukah Kamu?
Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari