12 Foto Yang (Salah) Disensor Facebook



Facebook menghapus foto seorang wanita secara digital diiris yang menunjukkan payudara dan pantatnya. Pada Oktober 2012, majalah pria Australia Zoo Weekly memposting sebuah foto seorang wanita berbikini, dipotong setengah di torso, sebagai bagian dari permainan "Kiri atau kanan?", di mana publikasi ini meminta pembaca untuk memilih sisi mana yang mereka lebih sukai. Foto "payudara atau pantat" tersebut, yang kini telah dihapus, bertanya pada laki-laki bagian mana yang mereka lebih sukai dan mengapa.Komentar dari fans Zoo Weekly pada foto tersebut terang-terangan mendiskriminasi gender. BuzzFeed mengposting screenshot dari beberapa komentar, termasuk "Kanan' sebab dua lubang yang lebih baik daripada satu," dan "kiri" sebab 

masih bisa membuat saya sandwich.
Facebook menentang foto siku, setidaknya siku yang menyerupai payudara. Hal itu merupakan kesimpulan dari percobaan Facebook baru-baru ini dilakukan oleh operator Teori Pemahaman Deep Hal (TOTDUOT) Tumblr, yang berangkat untuk menunjukkan kesalahan dari media sosial dalam cara sensornya.Untuk membuktikan perkataan mereka, orang-orang di belakang Tumblr mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita di bak mandi dengan sikunya bersandar di sisi berbusa. Namun, pada pandangan pertama salah satu siku bisa disangka payudara raksasa wanita yang berlengan satu. Dalam waktu 24 jam, foto itu dihapus Facebook dan email dikirim ke TOTDUOT, memberitahu kelompok tersebut bahwa gambar mereka telah melanggar Pernyataan situs tentang Hak dan Tanggung Jawab.Setelah menyadari kesalahannya, Facebook mengirimkan pernyataan maaf atas kesalahan tersebut.


Facebook menghapus foto seorang wanita secara digital diiris yang menunjukkan payudara dan pantatnya. Pada Oktober 2012, majalah pria Australia Zoo Weekly memposting sebuah foto seorang wanita berbikini, dipotong setengah di torso, sebagai bagian dari permainan "Kiri atau kanan?", di mana publikasi ini meminta pembaca untuk memilih sisi mana yang mereka lebih sukai. Foto "payudara atau pantat" tersebut, yang kini telah dihapus, bertanya pada laki-laki bagian mana yang mereka lebih sukai dan mengapa.

Komentar dari fans Zoo Weekly pada foto tersebut terang-terangan mendiskriminasi gender. BuzzFeed mengposting screenshot dari beberapa komentar, termasuk "Kanan' sebab dua lubang yang lebih baik daripada satu," dan "kiri" sebab masih bisa membuat saya sandwich.




Facebook menentang foto siku, setidaknya siku yang menyerupai payudara. Hal itu merupakan kesimpulan dari percobaan Facebook baru-baru ini dilakukan oleh operator Teori Pemahaman Deep Hal (TOTDUOT) Tumblr, yang berangkat untuk menunjukkan kesalahan dari media sosial dalam cara sensornya.

Untuk membuktikan perkataan mereka, orang-orang di belakang Tumblr mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita di bak mandi dengan sikunya bersandar di sisi berbusa. Namun, pada pandangan pertama salah satu siku bisa disangka payudara raksasa wanita yang berlengan satu. Dalam waktu 24 jam, foto itu dihapus Facebook dan email dikirim ke TOTDUOT, memberitahu kelompok tersebut bahwa gambar mereka telah melanggar Pernyataan situs tentang Hak dan Tanggung Jawab.

Setelah menyadari kesalahannya, Facebook mengirimkan pernyataan maaf atas kesalahan tersebut.