Cara Menyapa Cewek yang Belum Kenal di Tempat Asing

Cara Menyapa Cewek yang Belum Kenal di Tempat Asing | Cara Jitu Kenalan Sama Cewek yang Baru dikenal.

Menyapa cewek yang belum dikenal merupakan satu hal yang sangat tidak menyenangkan bagi seorang cowok. Menyapa siapa saja, terutama cewek memang sangat menegangkan. Selain dipenuhi dengan ketakutan akan diabaikan, dimarahi, dimaki atau bahkan diteriaki sebagai copet, jambret atau pemerkosa, cowok kebanyakan juga tidak tahu kata-kata yang tepat untuk menyapa cewek. Kalau menggunakan kata-kata yang kaku maka cowok akan diabaikan. Jika menggunakan kata yang santai tapi berbelit, nanti malah dikira tukang hipnotis. Untuk itu perlu adanya pengetahuan khusus tentang bagaimana menyapa cewek yang baik dan benar.

Untuk menyapa cewek asing di tempat yang juga asing, pertama-tama yang kita harus lakukan adalah mengenali cewek tersebut sedang dalam emosi yang baik atau tidak. Menyapa cewek yang sedang tidak dalam mood yang baik justru akan menjadi bumerang bagi cowok. Ingin malu didamprat di muka umum? Silahkan saja. Cara untuk mengenalinya adalah melihat garis lengkung pada bibir dan juga bukaan kelopak matanya. Jika lengkung garis bibirnya keatas dan kelopak mata terbuka lebar, hampir pasti bahwa cewek itu dalam keadaan baik dan tidak sedang labil.

Pastikan kamu datang dari arah depan, jangan dari belakang atau samping. Pastikan sebelum mendekat kamu mengalami kontak mata dengannya, dia mengetahuinya dan tersenyumlah. Jika sudah dekat, langsung gunakan kata sapaan yang biasa saja namun sopan. Jangan gunakan kata-kata terlarang seperti menyebut cantik, sayang dan lain sebagainya. Hormati cewek, maka dia akan menghormatimu. Setelah menyapanya dengan ramah, langsung saja pada poinnya, katakan padanya bahwa kamu ingin mengenalnya. Jika ia menanyakan alasan, itu hanya basa basi saja. Jawab saja bahwa kamu merasa akan sangat menyenangkan jika kamu bisa mengenalnya.

Jangan lupa untuk memperkenalkan dirimu terlebih dahulu, jangan menunggu ia menyebutkan nama. Ini adalah tindakan yang penting, mengingat yang pertama kali memiliki niat mengenalnya adalah kamu, maka kamu harus memperkenalkan diri terlebih dulu. Selain tindakan ini adalah tindakan cowok yang beradab, memperkenalkan dirimu terlebih dahulu juga merupakan pertanda niat baikmu kepadanya dengan menunjukkan bahwa kamu bukanlah orang yang tidak jelas. Oh ya, selalu sebutkan nama lengkapmu dan ingatlah juga nama lengkap cewek yang kamu ajak kenalan itu. Jika ia belum menyebutkan nama lengkap saat berjabat tangan, tanyakanlah lagi sesudahnya.

Menanyakan nama lengkap ini untuk indikator apakah cewek itu jujur atau tidak. Jika ia tidak jujur terhadap namanya, maka ketika ditanya nama lengkap ia akan menghindar dengan berbagai alasan. Sedangkan jika cewek jujur, ia akan segera menjawabnya tanpa ragu-ragu. Namun jangan berprasangka buruk terhadap cewek yang tidak mau memberitahu kamu nama lengkapnya, mungkin saja ia masih belum yakin akan dirimu. Setelah itu dalam setiap percakapan, pastikan untuk selalu menyebut namanya. Dan pada akhirnya, kamu harus secepatnya pergi dari situ. Berikan alasan bahwa kamu ada janji dengan teman lain di tempat tersebut dan harus bertemu secepatnya. Tinggalkan kartu yang berisi nama dan nomor ponsel (atau pin BB) pada cewek itu.

Voila, cewek itu sudah masuk perangkapmu. Cepat atau lambat ia akan menghubungimu dan dengan begitu kamu akan mengetahui nomer ponsel atau pin BB miliknya. Selanjutnya, terserah anda. Mudah bukan? Selamat berjuang

Sekian tentang Cara Menyapa Cewek yang Belum Kenal di Tempat Asing, semoga bermanfaat.

Sumber : http://ridwanaz.com | 
http://cerita-asyik13.blogspot.com/2012/09/cara-menyapa-cewek-yang-belum-kenal-di.html