Tips Supaya Wangi Parfum Melewat Awet di Tubuh

Parfum Awet di tubuh
Tips Supaya Wangi Parfum Melewat Awet di Tubuh.Cara Mengawetkan Wangi Parfum di Tubuh - Memilih dan menerapkan parfum bak berjalan di atas seutas tali. Perlu keseimbangan sempurna. Menyemprot terlalu sedikit membuat wanginya tenggelam di antara aroma lingkungan sekitar. Menyemprot terlalu banyak bisa-bisa membuat orang di sekitar pusing.

Salah memilih parfum bisa membuat Anda tidak bersemangat menjalani aktivitas. Sebaliknya, memilih parfum yang sesuai dapat membuat hari-hari Anda bersemangat.

Pilihan parfum sehari-hari bisa sangat berpengaruh terhadap kehidupan Anda. "Kekuatan parfum bisa sangat kuat. Parfum bisa membangkitkan kenangan dan merupakan perwakilan dari siapa Anda," ujar Nicky Kinnaird, pendiri Space NK, dikutip Bellasugar.

Memilih parfum yang cocok bukan hal mudah. Parfum yang cocok dengan teman Anda belum tentu cocok dengan wangi alami tubuh Anda. Wangi parfum akan tercium berbeda pada masing-masing kulit. Inilah mengapa setiap orang memiliki wangi khas, meski menggunakan merek parfum sama.

Untuk mendapatkan aroma terbaik, buat sedikit catatan. Biasakan menulis merek parfum tertentu yang cocok dengan Anda, jenis aroma yang Anda sukai, dan cari jenis tersebut di merek parfum lain. Ini akan memudahkan Anda mencari merek-merek parfum yang cocok dengan Anda.

Agar wanginya tahan lama, semprotkan parfum di titik-titik tertentu tubuh Anda. Seperti, pergelangan kedua tangan, bagian dalam siku, bagian belakang leher, dan lipatan belakan lutut Anda.

"Fluktuasi alami suhu tubuh akan menghangatkan dan menyebarkan parfum secara tidak berlebihan sehingga tidak akan mengganggu orang-orang di sekitar Anda," ujarnya.

Hindari menyemprotkan parfum di atas kulit yang sudah dioleskan lotion. Itu dapat membuat parfum menjadi tidak efektif. Hindari juga menyemprotkan parfum pada rambut karena formula di dalam parfum dapat mengeringkan dan merusak rambut Anda.

Menyemprotkan parfum pada pakaian juga tidak disarankan. Anda tentu tidak akan tahu apakah parfum Anda akan meningkalkan jejak pada pakaian Anda. "Aplikasikan parfum sebelum Anda berpakaian. Hal ini membuatnya lebih mudah mengakses titik denyut nadi Anda."

Anda cukup mengaplikasikannya di pagi hari pada beberapa titik nadi Anda untuk memiliki wangi segar sepanjang hari. Tapi, jika Anda akan melanjutkan aktivitas di malam hari, menambahkan aplikasi parfum pada pergelangan kedua tangan sudah cukup.sumber