Tips Merawat Kuku Tangan & Kaki Panjang Terbaru

Tips merawat kuku panjang
Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang.Biasanya yang suka merawat kuku adalah kaum wanita, mereka suka memanjangkan kuku tangan atau kuku kaki mereka. Namun sebenarnya di dalam kuku yang panjang itu ada beberapa penyakit yang bisa mengganggu kesehatan kita.

Around Our Live akan memberikan tips merawat kuku panjang, baik itu kuku kaki ataupun kuku tangan. dan bahan yang digunakan juga sevara alami dan mudah di cari.

Rapikan kuku dengan memotong kuku tangan dan kuku kaki jika sudah memanjang. Anda dapat menggunakan alat potong seperti pedicure atau manicure.

Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang Dengan Belimbing wuluh
Buah nan asam ini juga bermanfaat untuk kuku kita loh, dengan cara baluri kuku anda dengan belimbing lalu gosok hingga sedikit mengering.

Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang Dengan Air garam
Rendam kuku anda dengan air garam, selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat, dengan begitu kuku terhindar dari kuman dan bakteri.

Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang Dengan Minyak zaitun
Pijat sela sela jari dan kuku anda, dengan minyak zaitun, maka kuku anda akan lebih lembab, akibat aktifitas seharian.

Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang Dengan Bawang
Jika anda memiliki kuku rapuh, ada baiknya olesi kuku anda sesering mungkin dengan menggunakan Bawang setelah itu usap dengan handuk hangat. Niscaya kuku anda akan lebih kokoh dan cemerlang.

Tips Merawat Kuku kaki/tangan Panjang Dengan Jeruk nipis
Untuk menghilangkan kusam pada kuku, rendam kuku dengan air hangat yang dicampur dengan jeruk nipis, dan kuku anda akan lebih cemerlang

Semoga bisa membantu merawat kuku panjang anda, kuku tetap panjang dan indah, kesehatanpun terjaga.