Mengenalkan Kecantikan Raja Ampat

Mengenalkan Kecantikan Raja Ampat - Sebuah destinasi wisata yang istimewa akan sia-sia tanpa adanya niat serius untuk mempromosikannya. Begitu pun kawasan wisata diving favorit, Raja Ampat. Aneka promosi dibutuhkan untuk mengenalkan kecantikan Raja Ampat.

Tidak ada yang meragukan keindahan alam Raja Ampat di Papua. Banyak turis yang berbondong-bondong datang hanya untuk melihat keindahannya.

Bermacam promosi pun dilakukan untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke destinasi wisata ini. Mulai dari pemerintah hingga pihak swasta ikut serta dalam promosi, daerah yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya ini.

"Kami berharap program ini dapat mengenalkan wisata-wisata di Indonesia dan juga mengenalkan Adira Finance," kata Direktur Utama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Willy Suwandi Dharma di Arcropora, Waisai, Papua Barat, Selasa (10/7/2012).

Untuk memperkenalkan kecantikan Raja Ampat, rombongan akan diajak berkunjung ke beberapa spot wisata menarik. Beberapa di antaranya adalah Kabui, Waiwo, Desa wisata Aerobek dan Sawinggrai, dan titik-titik diving yang cantik.

Dengan memperkenalkan Raja Ampat ke masyarakat luas, diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

"Kami juga berharap akan meningkatkan perekonomian sektor perekonomian" tutup Willy dalam sambutannya
 Sumber http://travel.detik.com/read/2012/07/10/192342/1962469/1382/2/mengenalkan-kecantikan-raja-ampat#topart

Tahukah Kamu?
Pada poster film ‘Pretty Woman’ Julia Robets terlalu pendek untuk bisa sejajar dengan Richard Gere. Maka digunakan model Shelley Michelle sebagai tubuh Julia.
Itulah berita untuk 'Mengenalkan Kecantikan Raja Ampat', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.